Akoe dilahirkan di sebuah desa di perkampungan tepatnya di desa Burengan kecamatan Pesantren kotamadya Kediri, Jawa Timur. Desa yang cukup jauh dari keramaian kota. Jauh dari fasilitas internet. Saya lahir kurang lebih 41 tahun yang lalu. Kedua orang tua saya hanya orang desa. Terlahir sebagai anak pertama dari 5 bersaudara.

Pendidikan saya dimulai dari Taman Kanak Kanak Pertiwi dan dilanjutkan ke Sekolah Dasar Negeri 4 Burengan. Pendidikan SLTP saya jalani di SMP Negeri 3 Kediri dan SLTA saya tamatkan di SMA Negeri 4 Kediri. Setelah tamat dari SMA saya sempat berhenti satu tahun, kemudian ikut bekerja saudara saya di sebuah bengkel motor milik dia pribadi. Pada tahun 1989 akoe bertekad untuk mengembara ke sebuah kota besar kota metropolitan Jakarta. Tapi akoe tidak cocok dengan pola kehidupan Jakarta yang sangat keras. Akoe hanya kuat bertahan 3 bulan, akhirnya aku putuskan untuk melancong ke kota kembang Kota Bandung. Dan ternyata akoe betah dengan suasana kotanya yang sejuk, damai dan indah.

Saya mulai tertarik dan mengenal komputer sejak di bangku SMA. Saat itu saya belum memiliki komputer sendiri. Saya masih ingat bagaimana senangnya bisa make komputer intel 286 di sekolahku. Saat itu saya belajar buat laporan job sheet dah diketik make program Word Star (WS).

Tahun 1990 tepatnya tanggal 1 Mei 1990 aku diterima bekerja di sebuah Lembaga Pendidikan Tinggi yaitu STIEB. Ketika masuk bekerja saya dah sedikit banyak memilki bekal ilmu komputer meski masih under DOS. Di awal-awal saya agak sulit untuk menyesuaikan diri soalnya ketika saya ke kota Bandung rental yang ada udah make Windows. Satu yang masih asing bagi saya waktu itu. Sejak bekerja di Universitas Widyatama Bandung dahulu dikenal orang dengan nama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandung (STIEB) saya mulai tertarik dengan web. Waktu itu namanya internet masih susah ditemukan. Saya ingat demi keinginan ngenet saya mulai mengenal e-mail, browse dan chat.

Setelah banyak membaca buku-buku komputer yang berkaitan dengan web. Dengan banyak keunggulan yang dimikinya membuat web akan semakin lebih lengkap dan mudah. Sampai sekarang saya terus dan terus ingin mempelajari bagaimana membuat web blog ini agar terlihat lebih bagus dan bermanfaat. )

Inilah Istriku tercinta :

Inilah Anak Pertama-ku tersayang :

Inilah Anak Kedua-ku tersayang :

E-mail: yunus.wibisono@gmail.com

yunus.wibisono@yahoo.com

yunus.wibisono@hotmail.com

Weblog : https://myunusw.wordpress.com